Searching...
Selasa, 14 Januari 2014

6 tip & trick Meningkatkan Alexa rank dengan Cepat

10.23

Cara mudah untuk meningkatkan alexa rank di blogger sebenarnya tidak sulit untuk dilakukan selama Anda hanya ingin terus melakukannya . untuk blogger telah tidak asing mendengar kata alexa Karena hampir setiap blog telah menjadi widget alexa masalah awal rank.kembali adalah bagaimana melakukan intervensi dengan cepat dan mudah meningkatkan alexa rank di blogger sobat hanya perlu beberapa langkah untuk langkah-langkah dan sobat bisa lihat di bawah .






A. blogwalking
Kata pasti tidak asing lagi untuk blogger banyak Sejak yang terasa ini.memang buat alexa Karena blogwalking kemudian teman saya meninggalkan pesan di blog kita mengunjungi lagi menekankan kunjungan ( pulang) di blog sehingga kita memiliki banyak berbeda pengunjung dari pengunjung yang berbeda , sebagian besar lalu lintas IP juga akan pergi ke blog dan Alexa akan mengurangi nilai ( untuk no.
1 atau lebih populer ) . Karena itu blog saya sendiri tapi merasa benar-benar sedih yang harus menggantikan sebelumnya [ dot ] co [ dot ] cc di [ dot ] blogspot [ dot ] com jika perlu mulai meningkatkan Alexa rank dari nol .

2 . Pasang alexa rank widget
Setelah # 1 cara untuk mengetahui bahwa teman saya ingin menambah atau mengurangi nilainya sehingga mengetahui bahwa teman saya harus memasang widget Alexa.
3 . Install Alexa toolbar
menginstal toolbar Alexa untuk meningkatkan rank alexa Karena akan ada poin tambahan alexa.com sehingga disarankan untuk menginstalnya jika sobat ingin meningkatkan rank alexa.
4 . Daftar blog ke mesin pencari .
Metode ini dilakukan agar artikel di blog trutama merespon dengan cepat terindeks oleh mesin pencari google , yahoo , msn , bing , dan lain lain .

5 . Cari backlink
Dengan cara menaruh link kita di blog do follow untuk meninggkat kan traffic rank kita
Dan kita jg harus sering -  sering menaruh link di blog – blog yang banyak pengunjung dan mempunyai pagerank yang tinggi
6 . Upadate blog setiap 2 hari sekali
Yaitu dengan cara setiap 2 kali sehari memposting blog dan menambahkan kata kata yang baru atau artikel artikel baru , yang membuat blog anda di claim sebagai blog yang aktif karna selalu memiliki posting posting baru.


mungkin 6 petunjuk dan tips untuk meningkatkan Alexa rank merespon dengan cepat , sebenarnya ada lebih banyak cara daripada yang lain tujuh , tapi menurut saya , harus dilakukan sebelum lainnya.semoga efektif dan mencoba

0 komentar :

Posting Komentar