Searching...
Jumat, 17 Januari 2014

Jenis jenis bisnis di internet

20.27
Jenis usaha yang dapat di temukan di internet banyak macamnya. Pilih jenis bisnis yang cocok dengan anda

1. Bisnis menjual produk

    Bisnis menjual produk adalah salah satu bisnis yang paling banyak disukai oleh para 
    netter. Contoh dari bisnis yang menjual produk diantaranya sebagai berikut.

a. Membuat toko online

Toko online adalah toko yang transaksi jual belinya dilakukan secara online. Toko yang terbesar saat ini adalah Amazon.com,Tokobagus.com,Berniaga.com. Di indonesia, meskipun belum terlalu banyak toko online, perkembangan bisnis ini semakin marak saja dari tahun ke tahun.
    Saat ini banyak perusahaan dagang yang bermigrasi ke dunia maya. Tidak hanya perusahaan mancanegara,pembisnis lokal pun banyak muncul di internet.


b. Menjual game

     
ada banyak sekali peluang bisnis yang dapat dilakukan secara perorangan atau kelompok dalam industri game. Kita dapat menjadi reseller game, artinya menjual game dari produsennya. Atau kita pun bisa menjadi programmer game, maupun membuat situs yang mengulas seputar game terbaru.

c. Menjual jasa

jika anda adalah seseorang yang mempunyai keahlian tertentu. seperti design grafis, web design, design interior, programmer, penulis ,dan lain lain, anda. Banyak orang yang sydah membuktikan kesuksesan cara ini.

d. Menjual iklan

inti dari bisnis ini adalah membuat situs yang mearik banyak pengunjung baru dan mempertahankan tingkat return pengunjung yang tinggi. Situs web pun harus memberikan isi ( biasanya gratis) dan pelayanan (seperti e-mail, chat, forum). Isi situsnyapun beragam, bisa gosip selebritis, olahraga, otomotif, tergantung tema yang dipilih.
Para pemasang iklan akan membayar lokasi banner yang kita tawarakan dengan ukuran dan harga bervariasi. 


0 komentar :

Posting Komentar