Searching...
Selasa, 14 Januari 2014

Samsung Galaxy S5 sangat Berbeda

18.31


DREAMERSRADIO.COM - 2014 banyak smartphone canggih akan muncul , yang diharapkan saturasi Galaxy S5 , smartphone pertama yang diklaim bos Garapan Samsung yang  akan memiliki fitur sangat berbeda dari generasi sebelumnya . Bahkan interface Galaxy S5 dikatakan telah tersebar di internet beberapa hari kemudian .
Dikutip Bloomberg , Samsung Galaxy pun yakin jika S5 hadir Antara Maret 2014 dan April. Bahkan baru lama ditunggu-tunggu kemungkinan akan memasukkan iris scanner fitur smartphone Samsung .
" Banyak mengharapkan kehadiran teknologi pengenalan bola mata , menemukan jalan kami , " kata Lee Young Hee , wakil - presiden divisi mobile Samsung Eksekutif di CES 2014.
" Ketika kami pergi dari S3 ke S4 , konsumen tidak merasa baik secara fisik perbedaan , jika pasar besar welcome. S5 , kami akan kembali ke sifat aslinya , terutama layar dan cakupan permukaan , " terang Lee .
Tidak hanya ITU , selain meluncurkan Galaxy S5 di April mendatang , Lee juga mengatakan Samsung merilis Galaxy bidang smartwatch kecepatan Diangkat penggantinya . Galaxy terbaru menurut Kecepatan Lebih olé Lee akan fitur lebih tipis dan lebih dari pendahulunya . Kecepatan Galaxy terakhir akan menjadi pendamping untuk Galaxy S5 .
" Kami mengumumkan Model Kecepatan Galaxy SmartWatch Pertama di semester pertama setiap tahun sekitar bulan Maret dan April , dan kami masih bisa meluncurkan target pada saat yang sama , " kata Lee .

0 komentar :

Posting Komentar